Monday, February 7, 2011

2/8 Artikel Motivasi

     
    Artikel Motivasi    
   
Stop Dreaming Start Action Belajar Bahasa Inggris
February 7, 2011 at 1:37 PM
 

Kata Motivasi Stop Dreaming Start Action sangat jitu digunakan dalam belajar bahasa Inggris. Mengapa kebanyakan dari kita yang telah belajar bahasa inggris selama kurang lebih 10 tahun masih merasa belum percaya diri dengan kemampuan bahasa inggris? Sebab utamanya tentu karena kurang praktek saja. Kalau banyak orang ditanya atau disurvey apakah dia ingin pandai berbahasa inggris, dapat ditebak sebagian besar akan menjawab I am dreaming of having good english, saya sangat ingin bisa lancar bahasa inggris. Tapi apa daya, motivasi tinggallah motivasi, jika Start Action orang tersebut tidak cukup maka dream tersebut pun akan tinggallah impian.

Agar motivai belajar Anda lebih kuat, saya kutipkan potongan artikel dari bahasainggris.net sebagai berikut:

Many of you may have been dreaming of being able to speak, listen, write and read english. Kebanyakan dari Anda, dan termasuk saya juga mungkin ya, hehe.. dari dulu hingga kini telah sangat ingin bisa bahasa inggris. Saya sering memperhatikan demikian banyaknya teman-teman pembaca blog bahasa inggris dot net saya ini yang mengungkapkan itu dalam bentuk pertanyaan dan komentar seperti: ajarin saya dong, saya pengen banget bisa bahasa inggris, saya mau bergabung mas, gimana caranya, gimana cara cepat bisa bahasa inggris? dan sebagainya. Namun demikian diantara mereka itu, semoga tidak termasuk Anda, HANYALAH INGIN saja, Just Dreaming. hehe.. Dan tidak benar-benar belajar dengan sungguh-sungguh dan keras, NOT Start Action. Hayo ngaku!, hehe. It's ok, itu fakta kok, saya pun pernah mengalaminya.

Cara Take Action agar kemampuan bahasa inggris Anda semakin meningkat adalah jelas dengan tidak hanya mempimpikannya, not only dreaming of it, melainkan dengan belajar lebih aktif, praktek lebih banyak, membeli buku english grammar, mendengarkan audio, nonton video, bergabung pada komunitas belajar bahasa inggris bareng seperti di Facebook misalnya. Anda bahkan bisa belajar bahasa inggris di dalam otak, artinya belajar bahasa inggris dengan cara berpikirpun dalam bahasa inggris itu sendiri.

Untuk mendapat partner belajar praktek conversation misalnya, setiap kita bisa membentuk kelompok belajar sendiri di lingkungan kita. Pasti banyak yang mau, orang-orang hanya menunggu untuk dipelopori, cobalah untuk take action dan pelopori suatu kelompok belajar Anda. So pasti kelompok belajar ini bisa juga dilakukan secara online menggunakan internet misalnya dan sekali lagi diperlukan Action untuk memulainya.

Semoga posting blog artikel motivasi dot net yang berjudul Stop Dreaming Start Action Belajar Bahasa Inggris dapat membuat motivasi Anda lebih kuat dan kemudian bahasa inggris Anda semakin mantap.

Salam Action!.

Best Regards
Mufli

   
   
Stop Dreaming Start Action Jangka Panjang
February 1, 2011 at 1:32 PM
 

Kalau berbicara tentang Stop Dreaming Start Action maka saya yakin itu perlu belangsung jangka panjang, istilah motivasi ini tidak hanya untuk sehari atau dua, bukan pula hanya sesaat karena dipicu oleh faktor external seperti hadiah misalnya. Mungkin Stop Dreaming Start Action bahkan perlu berlangsung sampai mati nanti, hehe.. Contohnya ketika seseorang sedang sakit parah maka bentuk dari Actionnya misalnya dengan berbagai cara mencoba membangkitkan semangat hidup, memberi motivasi pada diri sendiri. Berdoa dan bersyukur dalam hati juga merupakan action walaupun memang bukan pekerjaan fisik, dan itu tidak hanya untuk hari ini saja bukan? Bentuk Action yang lebih kuat tentunya berdoa yang diiringi dengan usaha dan bersyukur dalam hati yang juga diiringi dengan beramal sholeh seperti berbagi dan bersedekah baik harta maupaun ilmu. Semua itu adalah Action yang perlu kita lakukan jangka panjang.

Dalam dunia bisnis online dan internet marketing banyak orang yang tidak stop dreaming dan belum start action. Tak sedikit pula mereka yang telah Stop Dreaming Start Action, hanya saja tidak jangka panjang, mungkin hanya sebulan saja atau bahkan seminggu sudah mulai No Action, motivasinya menurut tajam kemudian berhenti dan belok kiri, hehe..

Apalagi dalam dunia SEO yang berhubungan sangat erat dengan kegiatan internet marketing. SEO adalah tentang kegiatan jangka panjang yang tak dapat dilakukan dengan terburu-buru. Jika Kegiatan SEO seperti dalam kontes yang bertema Stop Dreaming Start Action ini dilakukan tergesa-gesa maka bisa jadi tidak menang dalam jangka panjang juga, mungkin saja Anda dapat hadiah tetapi makanya tidak meresap dan terinstall ke dalam diri. Mereka yang menang adalah mereka yang menerapkan artikel motivasi ini ke dalam kehidupan mereka. Wah dalem juga ni bahasan, hehe..

Menggunakan blog yang sudah berusia tua memang lebih mudah memenangkan suatu kata kunci termasuk Stop Dreaming Start Action ini, seperti yang saya coba di blog internetmarketingmu.com walaupun belum yang terbaik namun telah berada pada posisi yang keren. Sedangkan ketika pertama kali saya menulis judul Stop Dreaming Start Action di blog Artikel Motivasi dot net ini, usia blognya masih sangat muda, baru beberapa hari. Saya sadar bahwa kemungkinan blog ini akan berada di urutan bergengsi adalah sangat kecil dalam waktu dekat jika diukur sejak artikel pertama diluncurkan. Namun sangat mungkin blog artikel motivasi ini menduduki posisi ngetop untuk kata kunci Stop Dreaming Start Action tersebut setelah kontes usai, tidak mengapa karena hasil yang saya harapkan adalah Stop Dreaming Start Action Jangka Panjang.

Kok seperti ngeles? haha.. Halah sudahlah jangan dipermasalahkan ya, yuk break dulu agar santai, kumpulkan energi dan besok kerja lagi.

Best Regards
Mufli
www.internetmarketingmu.com
www.bahasainggris.net

   
     
 
This email was sent to iimahr2903@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment